Rabu, 28 Desember 2011

progresifisme

ketika semua ada jawabannya maka tak perlu dipertanyakan karena akan sesuatu yang akan terjadi dan itu pasti....

orang yang hati dan tuturnya menguatkan sesamanya ,selalu dimudahkan hidupnya ….

Tapi orang suka mmencela selalu mencela orang yang hidupnya lebih baik,.dan dia tidak akan menemukan kedamaian sampai dia merendahakan hati untuk meramahkan tuturnya.

Marilah kita melembutkan hati ,dan mendahulukan kebaikan hati sesame agar kebaikan hati kita juga didahulukan oleh tuhan…..

Banyak di antara inzan allah yang menyatakan bahwa diri mereka baik tapi itu semua hanya topeng belaka untuk menutupi kekurangan mereka yang tak tau arah harus bagaimana ,,,percayalah bahwa allah tak pernah salah atau lupa pada perlakuan hamba hambanya stiap titk padi jatuh pun atas ijinnya apalagi rezeki jodoh dan maut …kita diajarakn untuk tetap bersabar karena sesungguhnya syurga itu hanya untuk orang orang pilihan allah yang harus melalui berbagai macam test untuk menentukan kelayakan seseorang …..

Catatan kebaikan seseorang tak kan pernah hilang walaupun dimata manusisa terkadang salah arti..aku percaya yaaa rabb kau akan menentukan jalan terbaik bagi semua ciptaanmu…amin.

How I feel in love for being the best thing in my life you’re the reason in my life…..like soulmate its suppose to be

/////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////////

I will give my everything to be a better man no matter what do you say I believe just allah my parents,my brother,my wife,……..i know you will give me the best….

Tidak sedikit orang yang tersiksa dalam pekerjaannya tetapi tidak berani untuk menggerakkan diri untuk keluar ,karena takut rezeki tuhan tidak ada selain di tempat yang buruk itu

Ingatlah dik……………..

Rejeki tuhan itu tersebar di muka bumi itu dengan segala bentuk dan rupa

Masalahnya adalah kualitas diri kita yang harus kita tingkatkan agar orang MENGHARGAI kita sesuai dengan yang kita harapkan

Sekarang atau nanti disini atau dimanapun

Tegaslah

PENDIDIKAN ADALAH JEMBETAB MENUJU KUALITAS DIRI MENJADI LEBIH BAIK…DAN PENDIDIKAN ADALAH LANDAN KEKUATAN BAGI KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK……………………………………………………………….

Tidak ada komentar: