Minggu, 01 Januari 2012

bisa asal mauu

Bila hatimu tak yakin bagaimana allah mewujudkan keinginanmu,,


bila kau sudah pesimis bagaimana orang lain akan optimis kepadamu...


Karena sesungguhnya allah mewujudkan apa yg umatnya pikirkan...

Yg terpenting adalah bersyukur dan selalu berikhtiar ,karena allah memberikan jawaban terbaik,jauh diluar jangkauan nalar manusia...

Hati mekar seindah purnama,sesungguhnya berkasihlah diantara manusia,perindah sgala kata kata maka bahagia adalah janjinya...


Impian adalah bahan bakar manusia utk mencapai kehidupn yg lebh baik.

Akal sehat sebgai setir memilih jaln yg baik dan buruk.

Hati adalah penumpang yg tak berwujud tp berjuta keinginan,jika tak pandai menyikapi hati maka bersiaplah terjerumus.


Kun fayakun..

Bagi nya terjadi,maka terjadilah.





1.Ketika aku mohon kekuatan.. ALLAH memberiku kesulitan sehingga ku yakin aku kuat dari sebelmnya.


2.Ketika aku mohon kebijaksanaan... ALLAH memberiku masalah untuk aku pecahkan

meski terkadang sulit tp byk pelajran hidup yg berguna utk kekuatan hatiku.


3.Ketika aku mohon kesejahteraan... ALLAH memberiku akal utk berpikir


4.Ketika aku mohon keberanian.. ALLAH memberikan bahaya utk aku atasi.


5.Ketika aku butuh cinta...ALLAH memberikan org2 bermasalah untuk kutolong...


6.Ketika aku mohon bantuan... ALLAH memberikan kesempatan...


7.Aku jarang menerima apa yg kuminta...tapi ALLAH memberi apa yg sebenarnya aku butuhkan.


...hasbiyallohu wa ni'mal wakiil ni'mal maulaa wa ni'man nashiir "SUBHANALLAH" ... ,