Sabtu, 17 Desember 2011

kado special


kado terindah sepanjang hayat sampai saat ini ...

tak terasa waktu telah berlalu tapi terasa aku belum melakukan apapun untuk siapapun...
hari ini adalah hari terindah dalam hidupku setelah sekian lama kunantikan moment seperti ini
akhirnya aku bertemu dengan ibu kandung ku setelah sekian lama berpisah.....rasa senang,sedih,bahagia,kesel dan marah sedikit akhirnya aku berjumpa dengan nya dengan situasi yang bahagia,aku tau allah memberi jalan kebaikan yang hanya untukku....meski hanya sebentar tapi rasa rinduku terobati sudah....ma budi kangen dan sayang ma mama,tapi semua kejadian ini menjadikan budi inzan yang lebih siap hidup dan lebih baik............


segala impian dan doa smoga bisa terwujud.......
kuberjalan melewati orang orang tapi yang kulihat dan ingin kupeluk hanya ibuku,,,,,aku rindu belaiannya aku rindu nasehatnya tapi yang pasti aku rindu masaknnya,,,,,aku rindu sambal buatan tangannya yang berbumbu khusus hati.....

ya allah lindungi dia dari marabahaya ,jauhkan dari segala keburukkkan,angkatlah segala sakitnya dan dekatkan rezekinya dan berikan kekuatan kepadaku untuk bisa menjadi anak yang berbakti......miss u mom.

aku tau kita tak sepaham.aku tau kita tak sejalan,aku tau ada jarak yang memisahkan kita aku tau hidupku takk mudah tapi satu yang akan kupegang dan akan kuamalkan seperti nasehatmu perbanyaklah mendekatkan diri kepada allah di malam hari maka allah akan memudahkan hidup mu.........aminnn.doakan anak mu

Tidak ada komentar: