Selasa, 25 Januari 2011

brother

semua terjadi begitu saja mengalir apa adanya samapi sampai aku tak tau apa ini anugerah ataukah musibah karena tanpa sadar aku telah memaksakan diri masuk kelingkungan asing yang aku pun tak tau dari mana asalnya yang aku tau aku merasa dirumah sendiri feel like home

tapi aku tau ini mungkin hanya sesaat tapi demi tuhan aku gak mau sampai terjadi karena kasih nya juga aku sanpai begini....biar waktu dan takdir yang menjawab....karena di dunia ini aku dalam genggamannya yang akan terus menjagaku siang dan malam,,,

ibu apa yg di hrp kan dr ku?? kebahagian / kesuksean?? bhkan skrg aku tak bsa membri apa2 utk mu.. yang ada hnya membebani mu.. ingin ku kou bsa tersnyum merasakan kebahagian yg org lain dapat kan...aku tdk ingin trus bertumpu pd org lain.. ya allah beri lah kebahagian untuk orng tua dan kluarga ku.. ibu jasa mu tak prnh bsa ku bli dngn apapun...kata pilosof "andih sugiri"( teuing saha eta hehehe..)

tulisan adikku yang tak jelas arahnya....smoga allah menjaganya....

Tidak ada komentar: